Selasa, 20 September 2011

Belajar IPO

belajar

Selamat datang kembali wahai para pembaca budiman, kali ini Belajar Center menghadirkan pelajaran lain yaitu Belajar IPO , yang kepanjangan dari Ilmu Pengetahuan Orisinil, aneh bukan? maksudnya apa? maknanya apa? apa ada, wah, pertanyaan yang sangat banyak sekali... hehehehe.

Ilmu Pengetahuan Orisinil adalah bagaimana menciptakan ilmu yang baru dan update dari perasaan dan otak kita, namanya juga orisinil, berarti ilmu baru dari hasil pemikiran kita sendiri, dengan menciptakan ilmu-ilmu baru atau karya baru maka akan terlihat sejauh manakah kekreatifan kita selama ini, nah? tentunya ilmu yang baru itu ada syaratnya, yaitu hal yang penting adalah bermanfaat bagi semua orang.

Untuk menciptakan ilmu-ilmu baru yang berfungsi untuk mempermudah orang lain dalam suatu pembelajaran, misalkan. Tentunya kita sebelumnya sudah melaksanakan belajar, belajar yang baik, dan berprasangka baik. Nah? dengan itu akan muncul kekreatifan karya baru, terserah karya apa itu, yang penting berguna.

Para pembaca yang baik hati, ayo munculkan semua pengetahuan orisinilmu, tunjukkan pada dunia, tunjukkan demi kebaikan. SEMANGAT!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Belajar Center | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Ultrasound schools in Florida
Creative Commons License
.