Minggu, 04 September 2011

Jatuh Cinta


Karena blog ini bukan membahas tentang jatuh cinta pada sesama, jadi kita membahas semua tentang belajar. Pokoknya, harus ada kata-kata belajarnya biar sah. Hehehe.

Jatuh cinta, siapa yang tak mengenalnya, dan penulis yakin 1000% semua pembaca pasti menguasai ilmu jatuh cinta kepada sesorang yang dicintainya. Hihihihi.

Jatuh cinta adalah menjatuhkan cintanya (menurut versi penulis). Lengkapnya, jatuh cinta adalah keputusan hati menjatuhkan cintanya pada suatu tempat, apah tempat yang tepat ataukah tempat yang tidak tepat.

Jatuh cinta kepada pelajaran, tentunya sudah banyak. Ada yang jatuh cinta pada fisika, ada yang pada kimia, matematika, bahasa inggris, karena kecintaannya pada bidang studi tertentu, seorang pelajar pasti akan mengusai bidangnya itu inilah kekuatan jatuh cinta.

Apakah pembaca mencintai pelajaran dibidang pendidikan atau bidang tekhnologi atau .... bidang-bidang yang lain. Dan kunci untuk bisa menguasai bidang tertentu ya harus jatuh cinta. Betul?

Nah? Pasti pembaca sudah membaca artikel sebelumnya tentang pandangan pertama dan tak kenal maka tak sayang kan? Untuk bisa jatuh cinta pada sebuah bidang, harus dipraktikan dulu artikel sebelumnya. Hehehehe.

Selamat menikmati rasanya jatuh cinta ya?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Belajar Center | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Ultrasound schools in Florida
Creative Commons License
.