Rabu, 07 September 2011

Manfaat Belajar


Manfaat Belajar

Masih semangat kan pembaca belajar center yang budiman? Tentunya harus tetap semangat!!! Karena semangat adalah bahan bakar diri kita, bakarlah diri anda dengan semangat dan jangan dibakar dengan api, nanti sia-sia. Hehehehe. Bercanda.

Oke, sekarang kita sama-sama belajar untuk mengetahui apa itu manfaat belajar?. Seperti halnya makanan, apa manfaat makanan untuk kita, pasti ada yang menjwab agar sehat, agar kenyang, agar bisa bertahan hidup dsb. Lalu ketika kita sudah kenyang, apakah tetap dimakan? Ya meletus perut kita nanti, hehehe.

Belajar ibarat makanan, tetapi bedanya adalah, belajar adalah makanan yang tidak pernah membuat orang yang memakannya menjadi kenyang, justru ketika kita sudah mencicipi rasanya belajar, pasti kita akan ketagihan? Tambah membuat kita semakin lapar, tidak percayakah?. Kita telusuri lebih dalam lagi.

Belajar bagi sebagian orang sangatlah membosankan, dan menurut sebagian lain sangatlah menyenangkan. Dan tentunya orang yang mengatakan belajar itu sangat menyenangkan, berarti mereka sudah merasakan nikmatnya belajar. Bagi yang mengatakan jika belajar adalah sesuatu yang membosankan, berarti mereka belum merasakan kenikmatannya. Lalu apa kenikamatan belajar? Kenikmatan belajar terletak pada manfaatnya jika kita belajar. Lalu manfaat belajar itu sendiri apa? Keliling-keliling mulai tadi muter-muter saja. Hehehehe.


Langsung saja ya? Belajar mempunyai banyak manfaat, manfaat yang sangat besar adalah....... belajar membuat kita tidak bodoh, jika kita bodoh hidup kita tak beraturan, jika hidup saja tak beraturan, mati pun juga tidak beraturan, dan orang bodoh adalah orang yang tidak ingin menikmati secara konsisten rasanya belajar, orang bodoh adalah orang yang menyerah, yang menyia-nyiakan waktunya serta yang diperbudak oleh rasa malasnya.

Kesimpulannya, yang ingin tahu manfaatnya belajar, belajarlah sekarang! Belajar apapun, kalau malas, belajarlah manfaat dari malas apa saja, cepat belajar ya? Belajar bersama belajar center juga boleh. Hehehehe.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Belajar Center | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Ultrasound schools in Florida
Creative Commons License
.