Senin, 05 September 2011

Apa itu Belajar


Apa Itu Belajar?

Sudah tak asing lagi tentunya apakah itu belajar? Karena penulis yakin, bahwa semua sudah melaksanakan tahap-tahap belajar, pembaca pastinya juga telah merasakan nikmatnya belajar bukan? Bagaimana tahapannya, pastinya sangat seru dan menegangkan. Hehehehe.

Belajar, identik dengan sekolah, karena sekolah sudah diarikan sebagai rumah tempat ajar mengajar, tempatnya belajar, tempatnya menuntut ilmu. Namun tanpa kita sadari, disekolah adalah sebagian kecil dari proses belajar, begitupun juga di lembaga pendidikan lain, atau universitas-universitas yang ada. Mengapa penulis berbicara seperti itu? Jawabannya sangat mudah sekali, sekolah atau tempat untuk belajar lainnya adalah tempat belajar hal-hal yang kecil? Lho, tambah bingung? Hehehehe. Jujur saja, sesuatu yang belum diketahui manusia, pasti tidak bisa diajarkan? Betul? Sedangkan sesuatu yang sudah diketahui manusia, bisa diajarkan? Nah pertanyaannya sekarang adalah, sesuatu apakah yang dimaksud? Nanti saja pembahasannya, disini bukan bab nya. Hehehe

Oke, belajar mempunyai arti yang sangat banyak, bisa ditemukan di google atau mesin pencari lainnya, dengan keyword nya arti belajar, pengertian belajar dan lain-lain. Tetapi agar lebih memahami arti dari belajar, bisa dirasakan sendiri oleh masing-masing pembaca. Karena pengertian-pengertian belajar yang disebutkan oleh berbagai sumber adalah menurut mereka sendiri, sekarang, penulis ingin mengetahui pengertian belajar dari masing-masing pembaca. Setuju? Hehehehe.

Kesimpulannya adalah pengertian belajar dapat dirasakan masing-masing individu yang telah mempraktikannya. Hehehehe. Tentunya, penulis yakin, semua sudah mengalami proses belajar dan terus berlanjut untuk meningkatkan belajarnya. Jawab ya?

Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Belajar Center | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Ultrasound schools in Florida
Creative Commons License
.