Rabu, 21 September 2011

Belajar IPH

hubungan

wahai pembaca yang cerdas, kali ini kita akan membongkar tentang Belajar IPH, mengapa banyak materinya? tetapi tak sulit kan pembaca, jika dipraktikan, penulis yaqin, pembaca makin hari makin cerdas, amiin. jangan lupa doain penulisnya juga ya. hehehehe.

Belajar IPH adalah belajar tentang ....., tunggu dulu, kita bongkar dulu singkatannya biar tau? hehehe. IPH, apa ya? coba tebak? menurut pembaca, apa neh IPH? ayo tebak dulu, main tebak-tebakan dulu neh. hehehehe. ya sudah jangan ngambek, penulis bongkar ya? IPH adalah singkatan dari Ilmu Pengetahuan Hubungan, wah? hubungan apa ya hehehehe, yang jelas ini tidak keluar dari pembahasan inti tentang belajar, hubungan yang dimaksud adalah hubungan kita dengan apa yang akan kita pelajari.

Hubungan yang baik akan tercipta hasil yang baik bukan? hubungan kita kepada Tuhan harus baik, kepada manusia juga harus baik dan tak ketinggalan hubungan kita dengan pelajaran yang akan kita pelajari. manteb kan?

bagaimanakah menciptakan hubungan dengan pelajaran? ya tentunya hubungan yang baik adalah bersumber dari bakat dan minat kita terhadap suatu pelajaran. Lalu bagaimanakah menciptakan hubungan yang baik dengan pelajaran yang tidak diminati? hayoo apa jawabannya.. jawabannya ada disini, neh tak kasih tau =>

pandangan pertama

tak kenal maka tak sayang

jatuh cinta

setia sepanjang masa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Belajar Center | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Ultrasound schools in Florida
Creative Commons License
.