Rabu, 31 Agustus 2011

Kecerdasan Mahluk Kecil


Pembaca yang penulis hormati, awal dari artikel ini perkenalan dahulu, penulis ingin mengenalkan kepada pembaca yang belum tahu? Agar ini bisa dijadikan sedikit ilmu pengetahuan. Hehehehe. Penulis akan memperkenalkan tentara Allah yang kecil, namun bisa melemahkan manusia. Keren ya tentara Allah ini? Siapakah mereka? Sebelum kita bahas satu per satu. Kita sama-sama belajar tahap awal dulu tentang kecerdasan mahluk kecil. Yang setuju angkat tangan? Hehehehe

Mahluk kecil adalah mahluk yang lebih kecil daripada kita (sudah mulai dulu kale). Biasanya kita salah persepsi, dikatakan mahluk kecil jika kecilnya itu seperti pucuk kuku, atau yang tak bisa terlihat. Padahal, yang namanya mahluk kecil, ya mahluk yang tidak lebih besar dari kita. Setuju? Okelah kalau begitu.

Allah menciptakan mahluk yang lebih kecil daripada kita tentunya ada manfaatnya, mau tau manfaatnya? Sangat banyak sekali? Kadang karena kesombongan manusia, Allah tidak pernah malu menciptakan mahluk kecil untuk memperingatkan manusia agar terhenti kesombongannya itu, manusia yang sok pintar, sok kuat, sok kaya, akan ditantang oleh Allah hanya dengan mengutus mahluk yang lebih kecil daripada kita.

Sungguh luar biasa, Allah Maha Besar, mahluk-mahluk tersebut adalah utusan Allah yang mempunyai tugas masing-masing dari kehidupannya dan sekaligus kehidupan mahluk-mahluk itu untuk pelajaran bagi manusia, tetapi sayangnya manusia banyak yang lalai dari kuasa Allah melalui mahluk-mahluk kecil itu. Mari kita sama-sama membahas mahluk-mahluk Allah khusus yang tercantum didalam Al-Quran sebagai perwakilan dari mahluk-mahluk jenius lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Belajar Center | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Ultrasound schools in Florida
Creative Commons License
.