Minggu, 18 September 2011

Belajar IPS

belajar

Selamat datang kembali pembaca yang baik hati, sekarang kita saatnya belajar IPS ya? IPS bukan Ilmu Pengetahuan Sosial yang akan dibahas, Juga bukan Ilmu Pengetahuan Santet. hahahaha. tetapi IPS kali ini adalah Ilmu Pengetahuan Suasana. wah, ilmu baru neh? hehehehe.

Aneh ya? tetapi ini nyata, suasana sangat berpengaruh dan mempengaruhi apa yang akan kita lakukan, dengan suasana yang nyaman, akan tercipta perbuatan yang baik, dan berdampak baik. Bayangkan, jika suasana tidak nyaman, pasti apa yang kita lakukan tidak akan pernah teratur justru malah berantakan, betul tidak?. Nah? agar tercipta suasana yang nyaman, tentunya harus tahu dulu ilmunya, hehehehe. suasana aja ada ilmunya ya?

Suasana itu banyak macamnya, suasana lingkungan atau suasana perasaan dan maasih banyak lagi, tetapi yang ingin penulis bahas, adalah dua suasana tersebut. sudah siap belajar IPS? ayooo.....

Suasana lingkungan, suasana lingkungan yang indah akan mempengaruhi suasana perasaan, begitu juga sebaliknya, suasana perasaaan yang nyaman akan mempengaruhi suasana lingkungan. lho kok bisa? bisa kok? hihihihi.

Jika kita berada ditempat yang indah, disekeliling kita penuh dengan pohon-pohon yang rimbun daunnya dan hijau warnanya, dan dibawah pohon-pohon itu terdapat rentetan bunga dengan warna warni warnanya, disertai suara kicauan burung yang merdu nan indah, dan dilengkapi gemericik aliran air terjun kecil di disekitar itu, wah..... plus ada bidadari turun dari langit, eh ternyata monyet? hihihihi. bagaimana ? nyaman bukan, gara-gara ada monyetnya tak nyaman deh. hehehe.

sama halnya jika suasana indah itu muncul dihati dulu, jika suasana hati tenang, nyaman, tak peduli deh lingkungan bising, hati kita akan tetap senang, dan suasana nyaman hati kita juga dapat mempengaruhi suasana lingkungan. Mau tahu rahasianya? tunggu updatenya ya? hehehehe.

Menyibak Rahasia suasana hati (belum tersedia) tunggu hanya di Belajar Center.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Belajar Center | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Ultrasound schools in Florida
Creative Commons License
.