Senin, 12 September 2011

Belajar IPM


Ehm, ketemu lagi deh dengan pembaca? Alhamdulillah , pembaca masih setia belajar bersama Belajar Center ini. Dan Belajar Center akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi seluruh pembaca di Indonesia. InsyaAllah BISA!! hehehe.

sesuai dengan judulnya, saat ini kita belajar IPM yaitu Ilmu Pengetahuan Mencium, lho-lho salah-salah. yang benar adalah Ilmu Pengetahuan Manajemen, lho emang ada ya dalam belajar ada ilmu manajemen? hehehehe. Disini kita belajar bagaimana cara kita memanajemen waktu? tentunya waktu untuk belajar? kapan waktu belajar yang baik itu?

Waktu tidak akan terlepas dari kita, betapa banyak orang yang menyia-nyiakan waktunya untuk hal yang tak penting, termasuk penulis sendiri yang masih belajar memanajemen waktu. waktu sangat penting, dan yang lebih penting lagi adalah memilih waktu yang tepat. bagaimana waktu yang tepat untuk belajar?.

waktu untuk belajar, sebenarnya tidak ada batasannya, boleh siang, boleh pagi, boleh malam, boleh sore, dll. dan tidak ada undang-undang yang mengaturnya.hihihihi. Nah? secara umum, kebanyakan waktu untuk belajar adalah di pagi hari (dengan sekolah), sore hari (dengan les bimbel) dan malam hari (dengan belajar dirumah), itu secara umum. Namun ada rahasia waktu yang lebih membuat kita semakin cerdas dan dahsyat!! mau tahu rahasianya?

ini dia rahasianya => Waktu belajar yang tepat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Belajar Center | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Ultrasound schools in Florida
Creative Commons License
.