Sabtu, 24 September 2011

Belajar IPC

belajar

Alhamdulillah, hari ini bisa berbagi ilmu lagi, setelah shari kemarin tidak sempat mengetik,, alhamdulillah kali ini penulis juga bisa bertemu kembali dengan pembaca.

Hari ini, penulis diijinkan oleh Allah menulis sebuah blajar unik yang berjudul "Belajar IPC" lagi-lagi singkatan, memang sengaja disinkat agar terlihat singkat. hehehe.

Dalam suatu pembelajaran, sering terlihat kesulitan bagi pnuntut ilmu, sebenarnya tidak ada yang sulit dalam mempelajari sesuatu jika memang niatnya menuntut ilmu, mereka tau tujuan belajar dan manfaatnya belajar, kesulitan dalam mempelajari sesuatu, misalkan disekolah seorang siswa belajar fisika atau kimia, atau bahasa inggris, kadang ada yang suka dan kadang ada yang benci pelajaran itu. Mengapa hal itu terjadi, ya simpel sekali, karena dipikiran mereka memang tidak ada yang menarik untuk mempelajarinya.

Lantas? untuk para pengajar, harus bisa mengubah pelajaran yang dibenci pelajarnya dengan cara memberikan sesuatu yang membuat pelajarnya senang, intinya harus membuat senang pelajarnya dulu? lalu bagaimana dengan pelajar yang tidak menyukai sesuatu pelajaran tertentu, simak => Rahasianya disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Belajar Center | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Ultrasound schools in Florida
Creative Commons License
.